Latest News

Wednesday, November 27, 2019

Astried Azra-kisah nyata-Kesaksian Hidup-menonton semua dosa seperti roll film-baca deskripsi yaa


Ini adalah kesaksian hidup saya secara pribadi. Dimana saya pernah meninggalkan Tuhan Yesus. Dari Kristen menjadi muslim hanya karena seorang laki-laki. Saya merasa harus bikin video ini bukan untuk mendapatkan subscriber tapi karena ada yang mengganjal di hati saya dan mengatakan bahwa saya harus bersaksi. Saya belum bisa untuk kesaksian di gereja karena setiap ke gereja dan hendak bersaksi, itu saya udah nangis bombaayy.. Saya mendapat serangan jantung tahun 2014 tgl 21 desember. Dan saya dirawat tgl 21-24 desember. Tuhan memberi saya penglihatan dimana saya menonton seluruh dosa saya seperti menonton roll film yg bergerak terus. Dosa dari saya masih keciiiilll sekali sampain dengan saat itu. Betul-betul SELURUH DOSA saya, bahkan dosa kecil sekalipun yang saya sendiri sudah lupa. Saya merasa itu seharian. Tetapi ketika saya tersadar, itu hanya 5 menit saja. Kebetulan ketika di UGD rumah sakit hanya jam dinding yg selalu saya lihat selain mesin pengukur jantung. Saya cuma bisa ngomong, "Tuhan Yesuuusss ampuni saya." Dan tidak ada orang lain yg saya pikirin saat itu. Sungguh ajaib kuasa Tuhan. Dan sungguh benar, bahwa waktu Tuhan berbeda dengan waktu kita. Saya bersyukur bisa selamat dan bisa sehat sampai dengan saat ini. Ketika semua RS yg saya datangi menyuruh saya operasi, Tuhan kuatkan saya sampai saya ketemu dengan dokter yg bisa membantu saya tanpa operasi. Sungguh mujizat hanya dengan tips pantangan makan minum dan minum minyak ikan selama 6 bulan, menjaga pikiran, saya bisa survive sampai sekarang tidak dioperasi. Saya sudah cerai dgn laki-laki itu. Adapun alasan saya berpisah tidak hanya karena beda agama. Tidak akan saya umbar disini kenapa. Dan saya sudah kembali ke Kristen. Dan skrg saya jg sudah mendapat pasangan yg seiman dengan saya. Terima kasih untuk yang sudah nonton sampai akhir, saya akan buat video lainnya karena BANYAK SEKALI yang sudah Tuhan Yesus buat dalam hidup saya and that was amazing. He's watching us in this looongg long journey.

Coment :

Nydia Azaria
😢😢😢. Saya pernah pcran dgn org yg beda agama sama yg beragama muslim. Saya teramat syg n cinta. Tp jjur secinta cinta nya saya sama dia, saya tdk pernah terpikir dan tdk kepingin meninggalkan iman saya demi dia. Pada akhirnya dia yg awalnya pake janji manis mau ikut ke agama saya, sampai dia hapal lagu rohani dan ngirim saya voicenote dia nyanyi lagu rohani. Setelah itu mngkn Karna dia liat saya sdh begitu mencintainya. Dia akhirnya nantang saya dengan kata2 " kamu ikut agama saya dan kita akan nikah skrg, tp kalau gak bs maaf kita gak bs terusin hubungan ini " terus kata saya sambil nangis , janji kamu mana pengen memperjuangkan hub ini dan bilang mau ikut saya. (Saya sdh rela berkorban sampai melawan ortu bekali kali untuk mempertahankan hub ini). Tp dia diam dan mengulang lg kata2 nya supaya ak mau ikut dia. Dan saya dengan nada tegas berkata " aku lebih baik sakit hati kita berdua putus, daripada aku harus meninggalkan Tuhan Yesus ku asal kmu tau d muka bumi ini bahkan d bawah kolong langit tdk ada yg bs menyelamatkan jiwa manusia selain Tuhan Yesus. Maaf kalo aku ngomong begitu ak mmng mencintai km tp aku lebih mencintai Tuhan Yesusku" . Setelah itu kami putus. Dan dia nikah balikan sama mantannya yg muslim. Disitu saya hancur sehancur hancurnya hatii, kepahitan, kebencian mulai timbul d hati saya terhdap dia. Tetapi Saya memohon kpd Tuhan Yesus untuk memulihkan hati saya dan bisa memaafkan dia. Dan puji Tuhan 1 thn ini saya baru bs legowo dgn bnyk nya sakit hati berkecamuk d dada. Puji Tuhan pelan2 Tuhan Yesus pulihkan.... ❤ Doakan saya ya. Semoga dlm thn ini saya bs d pertemukan dgn sessorang yg jauh lbh baik yg pstnya seiman. 😇 Jesus Bless u all. 🙏
Show less
139

joice roosita
Kalau boleh ikut sharing, saya juga punya kesaksian rohani bertemu Tuhan Yesus. Smoga juga semakin menguatkan pengikut Kristus lainnya. Tahun 2009 saya memutuskan untuk berpisah dengan suami, karena banyak hal yang membuat saya sakit hati (maaf tidak bisa saya ceritakan disini), sampai hati ini rasanya tawar sudah tidak bisa menangis lagi, saat itu. Tapi karena janji pernikahan saya di Altar di hadapan Tuhan, juga karena FirmanNya tidak boleh bercerai. Saat itu saya seperti bernegosiasi dengan Tuhan, kata saya, "Mungkin tidak bercerai, berpisah saja Tuhan, yg pasti saya tidak ingin melihat wajahnya (suami) saja. Boleh ya Tuhan?" Kemudian FirmanNya di Alkitab, "...berpisah hanya untuk sementara waktu, karena manusia itu tidak tahan TARAK (artinya Godaan)." Saya jadi semakin buntu rasanya. Bagaimana ini, pengin berpisah tapi FirmanNya seperti itu. Akhirnya,,, setelah saya pikir panjang malam itu juga saya putuskan : "Baik Tuhan,, aku akan melakukannya. Aku tidak akan bercerai. Tapi bukan karena aku mencintainya (suami). Aku melakukan ini karena Engkau.!!" (Duuuuhh,, sombong banget, kalo inget itu, jadi minta ampun Tuhan) Nah,, setelah itu saya tidur, saya mimpi bertemu Tuhan Yesus, Tuhan Yesus seperti tersenyum dengan keputusan saya, tapi wajah saya cemberut kesal. Setelah itu Tuhan Yesus beri kemampuan saya untuk mengampuni, (setelah saya memintaNya, karna menyimpan sakit hati itu sangat menyakitkan). Dan Tuhan Yesus juga sudah merubah hati dan perilaku suami saya ini. Tuhan Yesus memang sungguh BAIK dan SANGAT BAIK. Dan Tuhan Yesus sungguh ada dan penuh Kuasa. Maka mintalah, maka kamu akan diberi. Amin.
Show less

No comments:

Post a Comment